Tuesday 11 October 2011

MENGAPA WANITA MENANGIS???






    MeNgApA WaNiTa MeNaNgiS??? WaJiB bAcA!!!
 
Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada
ibunya "Mengapa engkau
menangis?"

"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu
kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.
Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau
tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada
ayahnya, "Mengapa ibu suka
menangis tanpa alasan?"

"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu
yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi
seorang laki-laki dewasa,
tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.

Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia
diharuskan untuk menjadi seorang
yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk
menopang dunia; namun,
harus cukup lembut untuk memberikan
kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk
mampu melahirkan anak dan
menerima penolakan yang seringkali datang
dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya
tetap tegar ketika orang-orang
lain menyerah, dan mengasuh keluarganya
dengan penderitaan dan kelelahan
tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-
anaknya dalam setiap keadaan,
bahkan ketika anaknya bersikap sangat
menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung
suaminya dalam kegagalannya dan
melengkapi dengan tulang rusuk suaminya
untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk
mengetahui bahwa seorang suami yang
baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi
kadang menguji kekuatannya
dan ketetapan hatinya untuk berada disisi
suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk
diteteskan.
Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan
kapan pun ia butuhkan."

"Kau tahu:
Kecantikan seorang wanita BUKANLAH dari PaKaIaN
yang DiKeNaKaNnYe, SoSoK yang ia TaMpIlKaN,
atau bagaimana ia MeNyIsIr rAmBuTnYa."

"KECANTIKAN seorang wanita harus DiLihAt DaRi
mAtAnYe, karena itulah PINTU
HATINYA - tempat dimana CINTA itu ada."

Kirimkan ini kepada setiap wanita cantik yang
Anda kenal hari ini untuk memperingati Bulan
Sejarah Wanita.

Jika Anda lakukan, sesuatu yang baik akan
terjadi.

Anda akan menambah harga diri wanita!
Setiap Wanita itu Cantik.

No comments:

Post a Comment